BAZNAS SE - DIY DISTRIBUSIKAN BANTUAN PENANGGULANGAN COVID-19 DI PONDOK PESANTREN

  • Tanggal : 04/12/2020
  • Diposting oleh : Admin

Yogyakarta, (04/12/2020) BAZNAS Daerah Istimewa Yogyakarta, distribusikan Bantuan Penanggulangan Covid-19 Pondok Pesantren DIY, masing-masing pondok pesantren tersebut adalah 1. Pondok Pesantren Al Muanawwir 2. Pondok Pesantren Al Imdad 3. Pondok Pesantren Mlangi Assalafiyyah dengan jumlah total  bantuan untuk ke 3 pondok pesantren tersebut  sebesar Rp. 40.000.000,-.

teknis distribusi dilakukan dengan dua model : pertama bantuan diambil oleh satgas covid-19 pondok pesantren dikantor BAZNAS DIY Jl. Sukonandi No. 8 Yogyakarta hari Jum’at, 04 Desember 2020 pukul 09.00 Wib (PP. Al Imdad dan PP Mlangi Assalafiyah) dan kedua pukul 10.00 Wib langsung diserahkan di PP Al Munawwir Krapyak Panggungharjo Bantul.

Ketua BAZNAS DIY Dr. H. Bambang Sutiyoso, SH., M.Hum didampingi Wakil Ketua Bid. Pendistribusian dan Pendayagunaan Drs. H. Agus Sunarto, MBA serta para pimpinan BAZNAS Kab/Kota, menyerahkan langsung Bantuan tersebut kepada perwakilan PP.Al-Imdad  Bantul , PP.Assalafiyah Mlangi Sleman  di kantor BAZNAS DIY Jl.Sokonandi No. 8 Yogyakarta, dan PP.Al-Munawir Krapyak di serahkan langsung kepada pengasuh pesantren Ibu Hj. Ida Zaenal.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BAZNAS DIY mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten/Kota yang telah ikut berkontribusi dan bersinergi dalam penanggulangan covid-19 di pondok pesantren di DIY. 

Bantuan penanggulangan covid-19  untuk pondok pesantren di DIY Sudah dilakukan oleh BAZNAS DIY sejak bulan maret 2020 mulai dari penyemprotan disinfektan, pemberian multivitamin serta paket buka puasa untuk para santri saat ramadhan tahun 2020.

 

BAYAR ZAKAT