FORUM KOMUNIKASI PELAKSANA BAZNAS SE DIY.

  • Tanggal : 17/12/2020
  • Diposting oleh : Admin

BAZNAS Se DIY ikuti rapat pelaksana bertempat di RM.Parangtritis jl.parangtritis sewon Bantul. (Rabu,16/12/2020).

Rakor forum.komunikasi pelaksana BAZNAS Se - DIY merupakan kegiatan yang diadakan setiap 2 bulan sekali dan secara bergiliran Masing2 BAZNAS Se -DIY menjadi tuan rumah penyelenggaraan dari rakor tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan BAZNAS Bantul serta pimpinan BAZNAS DIY (Wk.IV. Bid.SDM Administrasi dan Umum) H.Juni A Dwi Utomo.S.Psi.

Dalam sambutannya Ketua BAZNAS Kab.Bantul (Drs.KH.Damanhuri) menyampaikan dengan adanya forum pelaksana BAZNAS Se DIY ini semoga menjadi penguat silaturahim terus semangat dalam mengemban tugas sebagai amil serta maslahah untuk umat, beliau juga menyampaikan dalam masa pandemi seperti sekarang ini amil harus tetap terus menerapkan protokol kesehatan dalam melayani mustahik maupun muzaki, menjaga iman dengan ketaatan kepada Alloh SWT serta menjaga imun dengan menjaga pola makan dengan makanan yang bergizi, rutin berolahraga dan cukup istirahat.

Amil harus "EASY", E= Edukatif, A=Aktif , S=Service (dengan memberikan pelayanan prima kepada mitra), Y=Young (bermental muda milenial) mampu mengikuti dan memanfaatkan teknologi dalam syiar zakat, ungkap waka IV bidang SDM,Administrasi dan Umum (H. Juni A. Dwi Utomo, S.Psi.)

BAYAR ZAKAT