Hari Pangan Sedunia BAZNAS DIY Bagikan 200 Paket Makanan

  • Tanggal : 16/10/2020
  • Diposting oleh : Admin

Yogyakarta, BAZNAS DIY (16/10/2020) - Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada 16 Oktober, Layanan Aktif BAZNAS (LAB) DIY melaksanakan kegiatan Pembagian Makan.

Kegiatan Bagi Makan ini berlangsung di sekitar Jl. Kusumanegara. Dalam kegiatan ini, sebanyak 200 paket makanan di distribusikan kepada para Mustahik Abang Becak, Pemulung Sampah, Ojek Online, penjual sapu keliling di Yogyakarta, yang ada Jl.Kusumanegara, Jl.Sultan Agung, Jl.Ahmad Dahlan , Jl,Notoprajan, Alun-alun utara, Jl.Martadinata, JL.Veteran, JL.Sisingamangaraja, Jl.Batikan, Jl.Perintis Kemerdekaan, Jl.Imogiri Timur.

Pembagian Makanan ini, berjalan dengan baik, tertib, dan lancar sesuai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Petugas Layanan Aktif BAZNAS DIY dilengkapi dengan masker dan kaos tangan .

Dengan senyum sumringah para penerima manfaat mengucapkan terimakasih terhadap para Muzzaki yang telah membantu mereka secara tidak langsung melalui donasi yang telah diberikan. Para penerima manfaat  juga mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS DIY.

 

 

BAYAR ZAKAT