Breaking News

Silaturahmi kepada para Tokoh di DIY dalam Rangka Mempererat Tali Persaudaraan

DIY, (30/6/2018)- Masih dalam suasana pasca idul fitri 1439 hijriah tahun 2018, Ketua BAZNAS DIY Bapak Dr. Bambang Sutiyoso Mengajak seluruh jajaran pengurusnya untuk melakukan sillaturahim ke beberapa Tokoh di DIY. Alhamdullilah telah terlaksana beberapa agenda pertemuan informal dengan para tokoh tersebut, yang mana kedatangan kami mendapat respon yang baik dan ramah dari beliau-beliau.

Hubungan baik antara personal maupun kelembagaan amat sangat penting untuk dibangun, dalam menumbuhkan jiwa persaudaraan kepada sesama manusia, tidak hanya dalam bertugas sahaja tentunya, kapan pun dan dimana pun harus terjalin hubungan yang baik.

Dalam kunjungannya, kami menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangatnya beserta keluarga yang mana masih dalam suasana di bulan sayawal, marilah kita semua berlapang hati untuk membuka lebar-lebar pintu maaf kepada sesama yang insyaallah dengan itu kita menjadi orang-orang yang bersih dan beriman.

Salah satunya adalah bapak Toha selaku ketua MUI yang menegaskan bahwa perlu adanya hubungan yang baik antar lembaga yang satu dengan lembaga yang lainnya agar syiar agama islam dapat menebarkan manfaatnya secara luas. Di akhir acara silatuhim ini Ketua BAZNAS DIY menekankan bahwa pertemuan kali ini penting dan mudah-mudahan bukan yang terakhir kalinya dan kepada seluruh pengurusnya agar selalu berkoordinasi dengan berbagai lembaga dan tokoh dalam rangka menciptakan kondisi yang menyejukan yang bisa dirasakan oleh warga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*