AUDIENSI DAN SILATURRAHMI BAZNAS DIY dan KADIN DIY

  • Tanggal : 25/11/2021
  • Diposting oleh : Admin

Upaya Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) untuk mengedukasi zakat infak dan sedekah (ZIS) pada masyarakat, salah satunya dengan audiensi ke berbagai pihak. Kali ini, Kamis 25 November 2021, BAZNAS DIY mengadakan audiensi ke pengurus Kamar Dagang Indonesia (KADIN) DIY di kantor KADIN jalan Sultan Agung No. 8 Wirogunan Mergangsang Yogyakarta.
Pada audiensi kali ini, Ketua BAZNAS DIY Dra. Hj. Puji Astuti menyampaikan tentang pentingnya para Muzaki menyisihkan sebagian ZIS dan disetorkan ke BAZNAS sebagai lembaga pengelola zakat resmi pemerintah.
Lanjut Tutik, selain memberikan edukasi tentang ZIS,  BAZNAS DIY juga memberikan tawaran tentang dana CSR milik KADIN DIY, agar pentasarufannya dapat melalui BAZNAS DIY.  
Robi Kusumaharta selaku Wakil Ketua Umum bidang Organisasi dan Keanggotaan KADIN DIY, menyambut hangat tawaran BAZNAS DIY. Ia beserta jajaran pengurus akan menindaklanjuti tawaran yang sangat bagus ini. Sementara itu, sebagai wujud keseriusan KADIN DIY, Dina salah satu pengurus KADIN DIY langsung memberikan donasi (infak) melalui Qris kepada BAZNAS DIY saat itu juga (UNS)
#BAZNAS DIY
#Gerakan Cinta Zakat
#Pentasarufan BAZNAS DIY
 

Kontributor        : UmiNa Shofia

BAYAR ZAKAT