BAZNAS DIY RAPAT KOORDINASI PROGRAM SLEMAN TAQWA BERSAMA BAZNAS KABUPATEN SLEMAN.

  • Tanggal : 01/03/2021
  • Diposting oleh : Admin

Plt. Ketua BAZNAS DIY hadiri rapat koordinasi program Sleman Taqwa, bertempat di Ruang Rapat Kantor BAZNAS Kabupaten Sleman Jl. Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman. (Senin, 1 Maret 2021).

Disampaikan bahwa,, pertemuan hari ini merupakan koordinasi dalam mendistribusikan dana ZIS khususnya melalui program sleman taqwa, untuk tahun lalu pencapaian penghimpunan tertinggi bersumber dari kepolisian resor sleman" ucap Ketua baznas kabupaten sleman. (H.Kriswanto).

lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa Pertemuan dan koordinasi antara BAZNAS Kab.Sleman dengan LAZ yang ada di Kabupaten Sleman rutin dilaksanakan setiap 3 bulanan,, serta 11 lembaga dalam rangka membangun sinergi dengan satu tujuan yang sama melayani masyarakat dengan baik, serta BAZNAS dan LAZ maju bersama.

Apa yang dilaksanakan adalah bentuk sinergi yang perlu di apresiasi dan harapannya kedepan kerjasama dengan pihak2 lain harus terus terjalin dengan baik,, utamanya dalam mengelola dana umat" ucap Mukhlas (Plt.Ketua BAZNAS DIY).

Kegiatan dihadiri oleh kesra kabupaten sleman, Kemenag Kabupaten sleman, Lazismu, Lazisnu, IPHI, yaumu, paif Kemenag sleman, dan seluruh pimpinan Baznas kabupaten sleman. [dh]

BAYAR ZAKAT