BAZNAS DIY SALURKAN BANTUAN UNTUK MADRASAH Al-QUR'AN Al-FAJAR LAPAS KELAS II A YOGYAKARTA.

  • Tanggal : 08/04/2021
  • Diposting oleh : Admin

YOGYAKARTA, Badan Amil Zakat Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta salurkan bantuan untuk madrasah Al-Qur'an Al-Fajar kelas II A Yogyakarta. (Kamis/8 April 2021).

Kegiatan Sinergitas Baznas DIY, Lapas dan Kemenag Kota Yogykarta ini tahun yang ke 3 sejak penandatanganan MOU pada bulan Februari Tahun 2019.

Melalui Program Advokasi dan Dakwah Baznas DIY dalam bentuk bantuan operasional kegiatan Madrasah Al Qur'an Al Fajar Lapas Kelas IIA ini diharapkan mampu menyiapkan WBP (warga binaan pemasyarakatan)  meningkatkan pemahaman dan pengamalan agama islam sebagai dasar pembentukan pribadi baik dan menjadi warga negara indonesia yang lebih baik, ucap Cahyono, S.Ag. Plt.Wakil Ketua II BAZNAS DIY.

lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Baznas diy tahun ini memberikan bantuan operasional sebesar 20 juta. Bantuan ini disampaikan bersamaan dengan acara Dzikir AKbar dan Wisuda Ke 5 Madrasah Al-Qur'an Al-Fajar Lapas kelas IIA Yogyakarta.

Terima kasih tak lupa kepada Kanwil kumham yang telah menunaikan zakatnya kepada BAZNAS DIY, kita doakan semoga para muzaki mendapatkan keberkahan dan pahala atas zakat yang telah ditunaikan.

 

BAYAR ZAKAT