BAZNAS DIY SILATURAHIM KE RSB YOGYAKARTA, SINERGI DIY SEHAT.

  • Tanggal : 01/07/2021
  • Diposting oleh : Admin

BAZNAS DIY lakukan silaturahim ke Rumah Sehat BAZNAS Yogyakarta (RSB) di Jl. Imogiri Barat km.7,5 Timbulharjo Sewon Bantul Yogyakarta, bertempat di Ruang Rapat Rumah Sehat BAZNAS Yogyakarta. (Kamis, 1/07/ 2021).

BAZNAS DIY memiliki 5 program unggulan antara lain, Pendidikan (DIY Cerdas), Dakwah (DIY Taqwa), Kemanusiaan (DIY Peduli), Ekonomi (DIY Sejahtera) dan Kesehatan (DIY Sehat), ujar Ketua BAZNAS DIY Dra.Hj. Puji Astuti.M.Si.

lebih lanjut beliau mengatakan bahwa program kesehatan akan terus kita sinergikan dengan RSB sehingga akan lebih banyak masyarakat yang membutuhkan bisa mengaksesnya, tentu dengan kriteria yang masuk dalam asnaf .

Rumah Sehat BAZNAS Yogyakarta sendiri merupakan salah satu lembaga program yang ada di BAZNAS RI yang bergerak di bidang kesehatan untuk para penerima zakat khususnya dhuafa secara gratis dan profesional dengan menggunakan sistem layanan kepesertaan, dimana ditahun tahun sebelumnya kolaborasi program sudah juga dilakukan dengan BAZNAS DIY dan akan terus bersinergi terkait program stunting maupun program kesehatan laiinnya, terang direktur RSB Yogyakarta dr.Dina.

Selain Dra.Hj.Puji Astuti, M.Si.(Ketua BAZNAS DIY), juga hadir Dr.H.Munjahid, M.Ag (Wakil Ketua I ), H.Nursya'bani Purnama, SE.,M.Si., CT.,CCA.(Wakil Ketua III), H. Ahmad Lutfi, SS., MA.(Wakil Ketua IV), serta Pelaksana BAZNAS DIY. [dh].

BAYAR ZAKAT