Kunjungan Silaturrahmi Direktur Aman Palestina

  • Tanggal : 20/01/2022
  • Diposting oleh : Admin

Bertempat di kantor jalan Sukonandi No. 08 Yogyakarta, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) DIY menerima kunjungan NGO Aman Palestina (20/1/2022)
Dalam sambutan penerimaan tamu, H. Ahmad Lutfi, S.S.,M.A, memperkenalkan lima Pimpinan BAZNAS DIY, sekaligus minta maaf karena banyaknya agenda sehingga para pimpinan tidak bisa hadir, ujar Wakil Ketua BAZNAS DIY didampingi Rahmat Kozara, Pelaksana Bidang Operasional Manajemen.
Semantara itu, Miftahudin Kamil, M.A. bercerita tentang kondisi di jalur Gaza. Betapa sulitnya bantuan logistik masuk ke area yang masih menjadi rebutan Palestina dan Israel ini. Termasuk didalamnya, membuat desain masjid untuk warga muslim Palestina.
Direktur Aman Palestina menyampaikan maksud kedatangan tim ke BAZNAS DIY, mengajak semua lembaga Islam, NGO, Pemerintah, dan siapa saja yang mau membantu meringankan beban masyarakat muslim Palestina di Gaza.
“Kami mencoba menggali donasi dari BAZNAS DIY dan akan disalurkan ke masyarakat muslim Palestina melalui NGO Aman Palestina”, lanjut Direktur Aman Palestina, di dampingi Umi Hani (Bendahara), Dini Puspita Eka Putri (Relawan Program Marketing), Dan Trinsa (Program Marketing) Aman Palestina. (Mie)
 
BAYAR ZAKAT