Workshop dan Diskusi Penyusunan Dokumen Renstra dan penguatan Branding Promosi BAZNAS Se-DIY

  • Tanggal : 03/07/2022
  • Diposting oleh : Admin

Renstra merupakan perencanaan suatu organisasi dalam kurun waktu tertentu yang berorientasi pada hasil yang ingin dicapai dan di dalamnya dijelaskan mengenai strategi atau arahan sebagai dasar dalam mengambil keputusan juga sebagai kerangka dasar suatu organisasi atau BAZNAS Se-DIY ini mau dibawa kemana, terang Ketua BAZNAS DIY Dra.Hj.Puji Astuti, M.Si dalam sambutan yang disampaikan dalam acara Workshop dan Diskusi Penyusunan Dokumen Renstra dan penguatan Branding Promosi BAZNAS Se-DIY yang bertempat di ruang aula utara kampus FBE UII Yogyakarta pada sabtu (2/7/2022).

kegiatan ini merupakan kerjasama antara fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) dengan BAZNAS DIY. Workshop diikuti oleh Pimpinan dan Pelaksana BAZNAS Se-DIY dan juga beberapa perwakilan Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang ada di DIY. Kegiatan ini dilaksanakan dengan 2 sesi sesi pertama dengan Pemaparan oleh para narasumber dan sesi kedua merupakan seksi Diskusi dan konsultasi Sub-sub materi penyusunan dokumen renstra dan penguatan branding promosi BAZNAS Se-DIY yang dibagi dalam 5 ruang kelas dengan 2-4 dosen coach perkelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua jurusan Manajamen FBE UII Yogyakarta Arif Hartanto,SE., MHRM.,Ph.D serta para narasumber di sesi pertama Drs.Al-Hasin., MBA.,CSEP dengan materi strategi penyusunan Dokumen Renstra dan Ratna Roostika, SE.,MAC.,Ph.D. dengan materi Penguatan Branding promosi BAZNAS Se DIY[dh].

BAYAR ZAKAT